Kamis, 16 April 2015

Pengalaman Minggu Keempat



Pada hari senin 23 Maret 2015 aku mengerjakan tugas mendesain poster garda yang sebelumnya berfoto di ruang presenter. Aku agak bingung membuat nya karena aku tidak tau cara mengecrop foto dan aku meminta bantuan temanku untuk membuatnya. Alhamdulillah pada hari itu juga poster gardaku jadi walau masih agak jelek.
Gambar 1.1 Poster Garda Spirit

Hari selasa 24 Maret 2015 aku diajak liputan bersama mas ikang, ibnu dan mas bintang untuk meliput teater di TBY. Aku pulang dulu mandi dulu sebelum liputan dan aku menuju puspadanta pada pukul 17.30 sebelum berangkat kami mempersiapkan kamera terlebih dahulu. kami menunggu ibnu sangat lama, karena ibnu tidak datang-datang kami berangkat meninggalkan ibnu. Setelah kami sampai di TBY kami langsung masuk dan mempersiapkan kamera untuk mengambil gambar. Setelah selesai kami pulang pada pukul 22.00 menuju puspadanta. 
Hari rabu 25 Maret 2015 aku di ajak liputan lagi bersama mas tyas di smp muhammadiyah 2 yogya karta bersama ima, asni dan nining. Kami berangkat dari puspadanta pada pukul 18.00. dan kami sampai di smp muhammadiyah 2 yogya karta paa pukul 18.20. saat sampai disana kami langsung meminta salah satu guru untuk meminta wawancara. Setelah selesai tiba-tiba mas tiyas pamit untuk pulang dengan alasan ada acara keluarga. Mau tidak mau aku harus mengantikan tugas mas tyas sebagai kameramen. Aku mengambil gambar di smp muhammadaiyah 2 yogyakarta sampai selesai pada pukul 21.00, namun sebelum pulang aku meminta wawancara kepada ibu kepala smp muhammadiyah 2 yogyakarta setelah selesai kami pun pulang menuju puspadanta.
Gambar 1.2 Liputan Kegiatan Taqorup Di SMP Muhammadiyah 2 Yk


Pada hari minggu 29 Maret 2015 aku masuk untuk mengambil tugas feature. Saat aku sampai di puspadanta tiba-tiba aku di beri tugas untuk mengantarkan berita di amikom. Aku mengantarkan berita bersama mas bintang. Kami berangkat pada pukul 08.30. kami berangkat dengan kecepatan penuh karena takut berita sudut jogja tidak tayang. Kami sampai disana pada pukul 09.00 tepat saat berita di tayangkan kami hampir saja telat tapi alhamdulillah berita segmen 1 dan 2 dapat di tayangkan. Aku dan mas bintang menunggu berita segmen 3 dan 4 yang belum selesai di mastering oleh mas ikang, saat waktu penayangan berita segmen 3 dan 4 mau ditayangkan dan mas ikang belum datang aku dan mas bintang mulai cemas. Dan tayang di ganti oleh lagu-lagu saat 2 lagu selesai di putar  mas ikang datang bersama mas yayan berita hanya ditayangkan pada segmen ke4 karena waktu segmen ke 3 di isi oleh lagu-lagu.

4 komentar:

  1. Andrey dalam tulisanmu kali ini ada beberapa kalimat yang terdapat penulisan katanya. Salah satu contohnya adalah : mendesain poster garda. Penggunaan huruf kapitalnya juga perlu diperbaiki lagi....

    BalasHapus
  2. Gunakan kalimat awal paragraf yang lain Ben.. jangan pada hari muluu :)

    BalasHapus
  3. Terdapat beberapa kalimat yang setelah tanda baca titik tidak menggunakan huruf kapital

    BalasHapus
  4. Pengulangan kata dikurangi ndre..

    BalasHapus